Photobucket

Rabu, 08 April 2009

Makalah .. OHh.. Makalahh...

Akhirnya selesai juga tugas-tugas kuliah hari ini. Huh, dari tadi pagi melototin monitor melulu.. Browsing sana, browsing sini. Ternyata gak mudah buat makalah, keliatannya sih sepele, tapi lumayan buat capek. Modalnya sih cuman internetan. Akhirnya sukses juga, 42 lembar !! pengennya sih tadinya buat 5 lembar aja, keknya cukup. Judul, Halaman Judul, pendahuluan, Pembahasan, Penutup. Hahahahaha... kira-kira dapet nilai berapa begitu ya ??...

Mungkin diantara kawan2 ada yang senasib dengan saya ?? butuh informasi tentang pemmbuatan makalah ? tenang saya akan sharing kok.

Wah ternyata sampe saya nulis disini masih ada yang ketinggalan.. saya baru inget cover depannya belum saya buat.. Hiks.. ntar lanjut lg ahh..

BRB selesain tugas makalah dulu..


Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis