Minggu, 26 April 2009

Dollar Pertama dari HYIP

HYIP, mungkin sebagian orang bisnis ini merupakan momok. karena ketidakjelasan bisnis ini. Tapi setelah mencari informasi kesana kemari, akhirnya saya memutuskan untuk berkecimpung dalam HYIP. Kenapa ?? ya, karena tidak sedikit juga yang sudah sukses dengan bisnis ini. Tepatnya tiga hari yang lalu saya bergabung dengan 4 HYIP, setelah sebelumnya berbekal dengan informasi2 yang menunjang.

Menurut saya pribadi, memang benar bisnis ini bakal merugikan jika tidak dikelola dengan baik, apalagi buat orang yang serakah, yang ingin mencari keuntungan sebanyak2nya tanpa pikir panjang lagi. Kalo menurut info yang saya baca, Kita berpeluang sukses dibisnis ini apabila pandai dalam penempatan investasi, pandai mengatur kapan harus invest kapan harus withdraw, dan jangan melakukan banyak investasi di satu program HYIP. Ada benarnya juga sih, jika kita melakukan banyak invest hanya dalam satu program HYIP, kemudian HYIP tersebut scam.. wah2.. bisa bangkruttt..

Berbekal modal $25 USD yang saya beli dari goldmediator.com, saya langsung mendaftar di 4 program HYIP. Inilah pertama kali saya terjun dalam dunia ini. Disaat orang lain stres dan gila karena banyak tertipu , saya baru mulai belajar. Disaat orang lain sudah menikmati hasil dari HYIP, saya baru mulai belajar sedikit demi sedikit. Tapi GPP, mungkin inilah yang namanya usaha.

Diantara keempat program tersebut, saya mencoba hyipa. Mereka menawarkan profit hanya dalam jangka waktu satu jam. Wow.. percaya tidak percaya saya langsung mendaftar di hyipa tersebut, dengan menginvestasikan $1 USD (banyak banget ya..). Saya sih percaya2 aja, dan kalaupun uang saya harus hilang karena mempercayai mereka ya saya relakan. Oiya, satu lagi tips yang saya baca dari berbagai sumber, yang mengatakan bahwa : "Invest lah sejumlah uang yang bisa anda pertanggungjawabkan dengan jiwa anda". Dengan kata lain kita harus siap jika uang yang diinvestasikan itu lenyap tanpa bekas. Makadari itu uang invest janganlah uang dapet ngutang, janganlah uang anak yatim, jangan uang buat beli beras besok... hahahaha.. kasian anak istri....

Dua jam kemudian saya cek lagi account saya, dan ternyata memang benar automatic system mereka telah membayar saya sejumlah $1.02 USD. Wah.. ini pembayaran pertama saya dari HYIP !!



Hahahaha,.. banyak kann..
Mungkin saya diketawain sama senior2 pebisnis HYIP, "halah, baru segitu aja...". Tapi ya gpp namanya masih belajar. Oiya buat para master2 HYIP tolong bagi2 tutornya, supaya kita sama2 sukses. Amin.

Photobucket


Artikel Terkait:

8 komentar

Ayas Tasli Wiguna

sep d,, slamat Bos

Meidy

salam kenal ya wis.. btw, ajarin dong cari uang lewat blog (kaya yg disampaikan zee kpn hari di metro tv itu loh). aku sbenarnya tau blogmu dari blognya sari. jgn yg review ya krn aku kerja, jd kynya susah bagi waktunya. yg simple tp dpt uang, mskpun ga terlalu byk :) mau ga jawab di blogku? thx be4 wisnoee.. sukses ya..

catur ariadie

wah masih belum ngerti satu sekarang tumbuh lagi bisnis lain jadi bingung mau nekunin yang mana yah

hiks maklum saya masih pemula

dentingjiwa

aq cuma lagi fokus ama blogvertise..cuma ya kadang2 doank dpt task..paling sebulan sekali..apalagi skrg PR makin menurun...waduhhhh

Lala

Selamat...$$$nya lancar euy!

awink

makasih mas infonya...
sama g dengan google adsense?

SENDAL JEPIT

dapet dollar mau dong

Goo_blog

ya saran aja buat masnya jgn lupa ikut forum hyip dan monitor terus tiap hari biar ngak rugi oke mas

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis