Selasa, 28 April 2009

Ternyata Rokok tidak berbahaya !!

Siapa bilang rokok hanya menimbulkan dampak negatif?? siapa bilang rokok bisa menyebabkan kematian ?? Untuk saat ini (baca:ketika kamu membaca postingan ini) rokok tidak lebih dari penyelamat nyawa, rokok mempunyai sisi positif, rokok itu indah. Dibawah ini ada Pembuktian Tentang tidak berbahaya nya rokok. Telah dibuktikan langsung oleh beberapa ahli, termasuk yang bukan bidangnya sekalipun.

Pada zaman dahulu kala, ada tiga orang dokter. Mereka selalu bersama kemana saja mereka pergi. Tapi ketiga-tiganya memiliki kegemaran berlainan.

A. dr Jon Poni (suka main perempuan)
B. dr Jon Joni (suka minum minuman keras)
C. dr Jon Doni (suka segala jenis rokok) .

Suatu hari ketiga sahabat ini berjalan jalan tanpa tujuan. Tiba-tiba ketiganya bertemu dengan sebuah ketel/ kendi (seperti cerita Aladin). Lalu salah seorang mengambilnya lalu menggosok ketel tersebut. Sejurus kemudian asap keluar dari corong ketel tersebut dan secara perlahan berganti menjadi satu makluk yang menyeramkan yakni sesosok jin yang ganas. Lalu jin tersebut tertawa: “Ha ha ha…” dan berkata “Akulah Jin Ifrit!

Karena kamu telah membebaskan aku dari ketel itu maka aku akan tunaikan apa saja permintaan kamu sekalian. Ketiga sahabat yang pada mulanya panik dan takut menjadi gembira lalu termenung dan berpikir tentang peluang dan kemauan masing-masing yang
mungkin hanya sekali mereka jumpai dalam hidup mereka. Lalu mereka memilih kemauan mengikuti kegemaran masing-masing.

Berkatalah si A,”Aku mau perempuan-perempuan muda dari berbagai bangsa di seluruh dunia dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Buzzz……..!! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si A.

Berkata si B, “Aku mau semua jenis arak dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10 tahun.”

Buzzz………. !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si B.

Berkata pula si C,”Aku mau semua jenis rokok dari seluruh dunia untuk bekal selama sepuluh tahun dan letakkan dalam sebuah gua tertutup dan jangan ganggu aku selama 10
tahun.”

Buzzzz……… !! dengan sekejap mata jin itu menyempurnakan permintaan si C.

Singkat kata singkat cerita …

Setelah genap 10 tahun, maka jin tersebut muncul kembali untuk membuka pintu gua masing-masing sebagaimana yang dijanjikan. Maka jin tersebut pergi membuka pintu gua si A, ketika dibuka maka keluarlah si A dengan keadaan kurus kering, berdiri pun tidak bisa karena tidak sanggup untuk menggerakkan lutut sebab hari-hari hanya memuaskan nafsu dengan perempuan.

Tiba-tiba si A pun jatuh ketanah lalu mati!!

Setelah itu jin tersebut pergi ke gua si B, ketika pintu dibuka maka keluarlah si B dengan perut yang sangat buncit karena hari-hari mabuk-mabukan. Jalan pun terhuyung-huyung.

Tiba-tiba si B pun jatuh ketanah lalu mati !!

Setelah itu jin pergi ke gua si C dan membuka pintu gua. Tiba-tiba si C keluar dalam keadaan sehat walafiat dan terus menampar si jin. Sambil memaki si jin, ia berkata: Jin goblooook ….!!!! Koreknya mana???!!!

Urg : Berhubung pusing nyari ide posting, akhirnya saya putuskan untuk mengambil dari postingan dari blog lain saya. Meskipun sebenarnya postingan ini pun bersumber dari www.mathub2003.co.cc. Gak basi2 amat kan.. ?? Hahahaha...

Photobucket


Artikel Terkait:

11 komentar

Ayas Tasli Wiguna

pertamaxxx?

Ayas Tasli Wiguna

Yesss! Baca dulu baru komeng ^^

Ayas Tasli Wiguna

Wkwkwkwkwkwkkwk bisa aja Lo...

"Jin goblooook ….!!!! Koreknya mana???!!!"

That hits me very much :D

Lala

kek nya sdh pernah baca, wkekekeke...

ierone

udah pernah baca postingan ini berkali-kali tapi gak bosen-bosen juga.

mocca_chi

oh pantes, memang rasanya sudah pernah baca. dan ahh.. itu kan hanya sekedar cerita, kenyataan malah sebaliknya :P

wisnoee

@all : ini cuma pembenaran sepihak.. hehehe.. terima kasih atas gak ada yang complain..

Seno

jiaha.ha... si C g bawa korek. ngakak saya hieh.e.he..

vie_three

ealah ta'kirain rokok emang gak bahaya, kok aneh dan ternyata saat dibaca dieng olala ternyata dan ternyata..... huakakakakakakak

salahnya sendiri ntu cuman minta rokok tanpa korek, capa yg salah hayoooo????? hehehehehehe

makasih buat elu aja yang udah masuk!!

wuakakaka...

sama aja rokok itu buahaya

Operator Telepon

wakakaka.... pertama kale baca. Mayan penghilang stress...

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis