Selasa, 27 Januari 2009

Ini Kuliah Bung !!

Wah itu judul nyindir banget ya.. sapa sih yang buat.. Grrrrr..

Emang gini kuliah tanpa persiapan. Amburadul. Maksudnya bukan persiapan yang berhubungan dengan kejiwaan yang saya maksudnya. Kalo jiwa sih jangan ditanya kesiapannya. Jangankan kuliah, nguliahin anak orang juga siap.. hehehe..
tadi sore jam 5an kurang dikit gitu.. buah dari ketidaksiapan itu muncul juga. Selesai mandi, ganti baju, celana,make luluran dikit, make jam, make tas... trus mau make sepatu.. tapi.. upsss... ini kaos kaki dmana yaa.. perasaan kemaren udah diangkat deh. Nyari2 didalem lemari gak ketemu. dijemuran juga gak ada. Wah kemana nih..

Dan ternyata setelah hilir mudik nyari2 itu kaos kaki, akhirnya muncul juga batang idung nya ( berhubung kaos kaki gak punya batang idung, batang yang laen juga gpp lah ). Si kaos kaki lagi duduk manis dibawah papan kayu, keknya dia keujanan. Kamprett udah dicari kemana2 taunya dia disini, mana basah lagi hikss..
Taunya kemaren itu kaos kaki gak termasuk dalam kloter pakaian yang saya angkut kelemari. Saya tau dari dia ketika saya tanya :
"Loh kenapa gak ikut kloter terakhir ??!! "
"Maap mas.. Visa saya habis, lagian ini juga blon dapet gaji dari majikan.. "

Itulah resiko kalo tanpa persiapan. Persiapan seadanya.
Tau apa yang saya bawa waktu hari H perkuliahan dimulai ??
Pensil tanpa mata, Pena satu ( yang ini dengan mata ), buku tipis satu yang saya beli diwarung waktu mau kekampus ( mentang2 gak keliatan mahasiswanya, dikasih buku yg tipis ama yg punya warung ). Yeahh lumayan lah buat eksen mah, dikampus kalo gakada kerjaan muter2in pena yang saya comot dari meja kasir... heueheueheu.. ( biar dibilang udah jadi anak kuliahan gitu ?? )

Inilah kalo punya apa2 serba satu. Sepatu kalo basah gak ada yang gantiin. Kaos kaki pun kalo basah gak ada yang gantiin lagi. Dan itulah yang terjadi sore ini, kaos kaki saya basah kuyup keujanan, tanpa serep. Saya gak mau pake kaos basah2 gitu dan pun saya gak bisa make sepatu gak make kaos. Udah sepatu kesempitan gak make kaos lagi, ntar yang ada kaki pada lecet2 semua hikss... Dan walhasil dengan ide yang cemerlang (baca:saya setrika itu kaos ) saya pun berangkat ke kampus dengan kaos kaki yang lumayan agak kering.

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis