Selasa, 13 Januari 2009

Mata Kuliah Semester I

Senin
  • 17.00 - 18.30 - Logika Algoritma
  • 19.00 - 20.30 - Pengantar Akutansi I


Selasa
  • 17.00 - 18.30 - Matematika Dasar
  • 19.00 - 20.30 - Konsep Teknologi Informasi


Rabu
  • 17.00 - 18.30 - Logika Algoritma
  • 19.00 - 20.30 - Konsep Teknologi Informasi


Kamis
  • 17.00 - 18.30 - Ekonomi
  • 19.00 - 20.30 - Bahasa Inggris I


Jumat
  • 17.00 - 18.30 - Paket Program Aplikasi


Sabtu
  • 17.00 - 18.30 - Paket Program Aplikasi



Wah jadi grogi kalo ngomongin yang namanya mata kuliah... dulu mah cuman taunya mata pelajaran.
"besok pelajaran apa??" wkwkwwkkwkw...

sempet sih yang namanya keceplosan gitu. Tapi yah masig banyak juga yang lebih parah diatas saya. Udah diingetin beberapa kali juga masih aja gitu... apa dia bilang..
"sebodo amat, mau mata kucing kek, mata kuliah kek, mata dadu kek, mata T*k*t kek.. gua cuma mau bilang mata pelajaran.. "

nah2.. ini termasuk tipe arogan, atau lebih tepatnya lagi "terpaksa arogan daripada malu". Sebenernya dia sudah terlanjur malu, tapi untuk nutupin kemaluannya terpaksalah arogannya keluar. Sudah tau ini kuliah, dia gak mau bilang kalo ini perkuliahan. Ini namanya pengingkaran, yang dalam pelajaran ( eh mata kuliah.. ) Logika Algoritma disebut "Negasi".

Anyway, whateper lah orang2 mau bilang apa, tapi seenggak2nya jangan matiin pasaran kelas dong... hehehehe... ntar kelas SI dibilang kolot lagi

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis