Photobucket

Sabtu, 05 Juli 2008

Mengembalikan File / Data yang terhapus

Haduh mau tidur dah tanggung nih.. udah jam setengah lima subuh.
kalo tidur ntar kebablasan ampe pagi lagi. Dah gitu jadi males buat
bersih2 . Jadi mendingan posting aja yang masih ( mungkin )
menurut lu gak penting ini ...

Tapi perlu diinget, ini cuman buat mereka yg berkepentingan aja !
buat lu yg udah hebat gitu.. anggep aja tulisan ini sampah.. ok !

Punya FD ? pernah punya flasdisk ? pernah punya ato nyimpen file
di FD ? pernah punya ato nyimpen file di FD trus kehapus ?
pernah punya ato nyimpen file di FD trus kehapus, trus pengen di
balikin lg ?

Jangan kebakaran jenggot dulu kalo gitu...
ketikan lu, scripsi lu, poto lu, ato pun pelem bokep lu sekalipun
bisa dibalikin lagi ..

Dan yg perlu lu lakuin adalah download softwere dibawah ini ...
jangan lupa instal dulu yaa
Perkara cara makenya gmana .. ya itu adalah urusan lu selanjutnya..
yang jelas gw dah pernah coba make FD user gw yang gw obrak abrik
isinya.. dan alhamdullilah bisa dibalikin lg

gw lagi gak mut buat jelasin lebih rinci cara make nya..
kalo lu mau bawain gw bantal + nasi goreng boleh lah..
Coz sekarang gw lagi ngantuk plus laper berat nih...

Sebenernya bukan cuma di FD aja sih... file2 di kompi lu juga
bisa dibalikin lagi .. hehehehe..

dah ah gw dah ngantukk !! buruan sana download disini !!

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis