Sabtu, 12 Juli 2008

Sumpah! Gak nyangka.. vie_vericity itu...

juli 2008

3 hari yang lalu tepatnya ada kejadian yg menarik... lucu .. aneh ..
buat gw pribadi sih, gak tau kalo buat dia nya...
mudah2an ini yg pertama sekaligus yang terakhir buat gw. Kaget iya, malu iya,
tengsin iya, aneh iya .. komplitt poko nyaaaaaaaaa... Untung waktu itu gw
gak nemuin yg namanya poon kelapa. Kalo ada , bakalan dah gw panjat
tu poon saking siteng nya gw. Malahan yg ada poon palem.. manalah
bisa gw manjat tu poon, yang pelukan gw aja masih kalah ama diameternya..

Terlepas dari itu semua.. mungkin semua ini ada hikmahnya. Mungkin tuhan punya
rencana laen ... ( haduhhh bahasa gw keren yaakkk ... ) ato jangan2 ......
ada udang di balik bakwannnnnn

Dan sebuah ungkapan yg mengatakan bahwa "dunia ini sempit",
itu keknya berlaku dehh buat gw !

Sebage Op warnet ya lu2 tau sendiri kan..kerjaannya kalo gak chating
ya browsing, blogging, sniffing, surfing, ( halah2..lagak lu nuuuu ... ) oh iya..
satu lagi downloading ... hakhakhakhakhak...atau apalahhh yg berbau "ing"
hehehhehehe asal gak maling aja...

Ngomong ngomong dunia maya....pasti lu tau dunk gw ...

Siapa sih yg gak kenal gw di dunia maya ( halah !! )
siapa sih yg gak mau kenal gw ( prettttttttt !! )
siapa sih yg gak mau kalo gw kenal ( gubrakkkkkk !! )

Narrseeeessss abesssss !!

Nah di chating atau tepatnya di mirc itulah gw dapet kenalan baru, dapet temen2 baru
dengan karakternya masing masing. dengan pembawaannya masing2 yang sedikit
banyak bisa juga buat gw kesel... hehehhee...
tapi kebanyakan sih co... eeitittssss, kenapa harus co ?! jgn lu tanya kenapa co...
dan jangan juga lu curigain gw yang macem2 ...!! hakhkakhkakkhak..
tenang aja gw masih normal kowq... senormal2nya...

Diantara diorang ada yg pernah ketemu sih, tp banyak juga yg blon pernah ketemu,
sekalipun kita se-lampung gak jaminan mau ketemu. Yah disamping pada sibuk
dengan urusannya masing2, juga gw agak males kalo ketemu ama orang2
yang gak pentingg !! hakhakhkakhka ( bcanda2 ). Kalo ada momment yg tepat aja
biasanya ketemu gitu, yah walaupun gak sering2 amat. Paling gak tali silaturahmi
udah kejalin dengan sendirinya... ya gakkkkkk... hehehehehhe

Dan waktu kita ketemu seru juga sih.. kan blon kenal muka.. jadinya gmana gitu..
ngobrol ngalur ngidul..bcanda.. gak karuan... mau tau topik yg biasa di angkat ??
Gay.. !! ya pasti ttg gay lah .. homo lah .. banci lah.. hode lahh...
ZZzzzZzzz... kek gak ada bahasan laen aja yaakkk...


oooo... ini jadi yg namanya suanks.. begini yg namanya ucal.. ini toh yg namanya krisna ..


gw : ( pasang muka serem ) ooo jadi eluu yg namanya olix ??!!!
olix : ( mukanya gak kalah serem ) iyahhh !! emg kenapa ??!! ada masalah ??!!
gw : ohh nggak banggggggg...cuman nanya ajahhh... sory2...

hakhakkakkkakkhakkakk.....

oiya ampe lupa gw... kembali ke poko bahasan kita...

pada suatu ketika ( halahhhh ).. gw janjian ama Vie , yang belakang gw ketahui adalah
Devi salah satu temen smp gw... sekelas pulak....
rencananya sih mau ke griya, ket4 nya om didik, mau ngambil atau lebih
tepatnya lg minta Antivirus .. janjinya sih setengah tujuh ketemu di wayhalim, disuatu t4
yang sory gak bisa gw sebutin disini.. karena menyangkut periklanan... hakhkakhkahka...

singkatnya gw sampe disana.. masuplah gw kedalem...dan vie ngenalin gw ketemen ce nya..

Vie : Nu kenalin temen...
gw : ( sambil ngulurin benang...eh tangan...) wisnu...
temennya vie : ( sambil senyam senyum ) Nia...

wewww.. ngeliat face nya nia, otak gw langsung muter kembali ke 7 taon lalu..
yaaaa... kemasa gw smp dulu. keknya dia temen sekelas gw waktu smp...
sebenernya sih gw dah yakin kalo si Nia itu pernah kenal gw, gitu juga sebaliknya..
tapi berhubung nanti takutnya gw salah orang... sambil senyam senyum ( gak karuan )
gw mendingan cuek aja... bukankah cuek itu is the besttt ???! hehehhehhehe

singkatnya begitu sampe diluar ..

gw : keknya pernah kenal sama Nia itu deh vie ...
vie : oya.. sapa ? dmaana ?
gw : temen smp kalo gak salah ..
vie : ( mungkin kaget ) iya dia SMP 4 .. emg SMP 4 juga ? berarti kita satu sekolah dongg..
gw : ( gak kalah kaget ) la emg vie SMP mana ????????
vie : SMP 4 .......
gw : ( jrengggggggg... keknya sinar matahari yg udah tenggelem itu muncul lg.. )
gw : ( masih dalem ke-kagetan gw, segek nya ngidupin motor ) udah vie jgn dibahas disini..

dudududuuuuuttt...duutt...dutt... akhirnya gw tancep gass..
selesai ke-kagetan gw ?? ternyata belonn...

gw : kowq bisa ya vie.. kowq bisa gak kenal dari awal ..
vie : ( dengan nada berharep ) kita gak satu kelas kan Nuuuuuuuuu....
gw : ( dengan nada yg gak kalah berharep juga ) emg dulu kelas 3 apa ?
vie : 3 A
gw : ( Gubbbrakkkkkkkkk !!! brakkkk ....brakkkk....brakkkk !!! )

ternyata dan ternyata... malem itu gw lg jalan ama ce yang dulu pernah
Satu SMP ama gw... dan bahkan satu kelas lagiii... waaaaaaaaa...
kowq bisa ya... kenapa gak dari pertama ketemu kebenaran itu terungkapp.. hehhe..
sumpah, gw gak kenal dia ... dan dia pun gak kenal gw..
klop dahh !!!

Bukan apa2 sih... dulu masa2 SMP gw ancur bener... seancur2nya...
Dan untung nya Vie gak inget...

seorang wisnu yang rajin.... rajin terlambat kemudian dihukum nyapu ke tiap2 kelas..
seorang wisnu yang tekun ... tekun gak pernah buat tugas...
seorang wisnu yang kalo upacara selalu di barisan paling depan alias kena setrappppp
yang selalu kena omel para guru... poko nya parahh lahhh...

Tapi sekarang udah banyak berubah kowq...hehehehhehe...

udah kalem...gak nakal lg...gak suka telat lg... hahakhkakhkkakhkakk...
Upppssss... sory kelepasann

weiittsss .. tapi jangan salahh ... gitu2 juga gw pernah punya jabatan penting di sekolah..

walaupun cuma jadi bendahara MPK alias Majelis pemusyawaratan Kelas ... hehehehe...

paling gak satu sekolahan pernah gw pimpin waktu itu.... hakhakhakhakhakhakhak...

Jadi intinya adalah... sebenernya gw ini terkenal dan sangat terkenal kowq waktu itu ..




Nb : Buat Vie jangan bosen2 yahhh kalo ternyata kita ketemu lagi ...

Photobucket


Artikel Terkait:

2 komentar

suzhu BITES

hehehe..asik ny nostalgia waktu es em pe... btw, koq bisa g knal yaks satu kelas?!

vie_three

jiyaaaahhhhh parah bener, satu kelas tapi gak kenal. padahal kan selama 1 taun tuch sekelas..... parah gila tuch, wkwkwkwkwkwk

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis