Sabtu, 05 Juli 2008

Cara Remove Password PDF

Udah seminggu lebih gak pernah posting nih...bukan apa2, kemaren mud gw agak
sedikit keganggu.. jadi males banged mau posting... selain itu juga gak ada ide
sihh

Ok. kali ini gw mau share dikit yang mungkin menurut lu gak seberapa penting ini.

Pernah punya masalah dengan PDF ? kegangu kenyamanan lu cuma karena
password protection ?? ne dia cara mengatasinya... lu download softwerenya..
trus tinggal remove dah tu password... beress !!! hehhhee

gampang kowq tinggal download kemudian install... cara pake nya gmana ?
nah itu dia masalah lu... silahkan dicoba sendiri ya.. kan udah gw bilang tadi gampang ...
bahkan bisa dibilang gampang banged... !! soo.. silahkan coba !!

Download disini



Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis