Rabu, 16 Juli 2008

Aib Gw dibahas Lagi (Hikss..)

Setengah dua dini hari, Makin bueeteeeeee... bangkee, gw harus nungguin user2 sialan
ini. Padahal udah gw bilang tadi dari pertama maen. "Mas2 kita tutup sekitar jam
satu-an lah..". Trus mereka jawab, "Iyaa..gak nyampe jam satu kowq..tenang ajah".
Tenanglah lah gw akhirnya. Tapi apaa......

Udah setengah dua liwat nih mereka blon selese2 juga..hiks..hik..
sebenernya gw gak tinggal diem sih, gw udah send messsege ke mereka...

(server to client 14) Sory kita tutup sekitar jam satu-an :)
(client 14) *diem,hening,alias gak jawab*

Dongkol gakk kalo lu jadi gw ??!! okeh sekali.. trus 15 menit kemuadian gw kirim lg..

(server to client 14) Kita udah mau tutup nih
(client 14) *setali tiga uang, diem, bahkan lebih diem dari yg pertama*

K*mprettttt !! F*uck off !! b*ngkee !! s*alan !! messege gw dicuekin. Pengen rasanya
gw langsung keatas sambil bawa sapu lidi...biar gw culek2 mata diorang itu..
Tapi lg males naek turun tangga, kekenyangan nih abis makan malem, hehehehe..
gw tunggu dah 30 menit lg ... kalo bener2 gak ngerti2 juga itu manusia, berarti gw harus ngambil tindakan...
sebodo amat, gw restart aja kompi mereka dari sini,
shut down kalo perlu !! ato gak gw matiin aja modem nya.. trus gw bilang dah..

"Maaf koneksi kita lg ada gangguan...!!"

Mampus2 dah lu... wew jahat amat yakkk.. hakhakhakhak..
gw kalo marah ato kesel mendingan diem... tapi kalo udah naek ampe puncak ubun2 ..
Diem bagi gw adalah Perbuatan NISTA !!


Wokehh sampe tulisan ini diketik pun mereka blon turun, bates waktu tinggal 20 menit
lg. Dan gw harep sih gw gak bakalan buat matiin tuh modem ...


Sembari nunggu user2 gendeng itu... gw inget tragedi telepon barusan.

Huakaakkakakakakkaaka.....

huakakakakakkakakkakka....

K*mprettttt...!!! "aib" gw dibahas lagii .. "aib" gw yang udah hampir setaon di bongkar
lg ama si dua orang GEDEK itu.. hikss..hiksss...

Sekitar jam 10an gitu ada telp masuk, gw angkat dahh...

Gw : (dengan manisnya) hallo .. ASsalamualaikum..
Gedek1 : waalaikumsalam ( trus ngakak2 gak jelas, bingunglah gw..no nya asing lg)
gw : ini sapa ya ??
Gedek1 : (malah tambah ngakak ..) halloo Wis !! pa kabar lu ??!!
Gedek2 : (samar2 gw denger dia ngakak juga...)
weitttt.. ngedenger karakter suaranya plus suara ngakaknya yang kayak kebo mau
dipotong itu, tidak ada keraguan didalamnya... ini pasti dua orang gedek itu ...
Ngab Budi ama Ngab Anton ... (Ngab = Bang, Red)

gw : Owwww.. baek Ngab, gmana disana ? lg dmana nih ? di darat apa dilaut ?
Ngab Anton : Lg didarat nih Wis...
Ngab Budi : Yoii Mann ! lg didarat nih..

Wahhh keknya suara gw loud speaker disana...dan obrolan terus berlanjut
..bla..bla..bla. Dan akhirnya sampe juga pada obrolan itu...
yg ngebuat gw ngakak juga setengah mati!! inget dulu, muka gw merah bener waktu kejadian itu... Malooooooo . Setaon yang laloooo !! ZZzzZZZzzzz

Ngab Anton : Wis, gmana "adek" lu ??! masih suka keluyuran ? masih suka keluar
siang2 gak ??!!
Gw : (meres otak) Adek yg mana Ngab ?? (penuh tanda tanya)
Ngab Budi : (tiba2 aja nyamber) Itu "adek" yang dulu gak jadi gw potong. Yg keluar
siang2...untungnya gak gw bersihin, sekalian gw ngebersihin isi perut ikan.
Gw : (Nyambung dengan apa yg mereka bahas) hauakakakakakakakkakakakkkakakaakakak
Sialann...!! masih inget aja nihhh.. !!! wah kacau nih... buka "aib" orang aja...
Kedua Gedek : Huakakakakaka..bruakaakakkaka...wakwkkakwkkakkakakkakak...
Gw : (dongkol abessssssss.. !!!!)

Jadi ceritanya ginii...
Weiittss.. tp sebelumnya ampe ngakak juga gw jitak lu2 semua ya. Bukan apa2, gw gak
mau kejadian ini menimpa lu2 semua !!! hehehehe...

Sore hari kami bertiga ada di laut, mancing ikan. Mancing sana mancing sini...
akhirnya dapet lah ikan apa itu namanya, lupa gw. Ikan sebesar telapak tangan orang
gede. Karena waktu itu gak ketengah sih mancing nya, jadi segitulah dapetnya.
Lumayan banyak sih kalo cuma buat lauk mah.
Selesai mancing, pada bersihin perut ikan lah... Nah disitu lah moment itu terbentuk.
Namanya bersihin perut ikan kan sambil nongkrong tuh... Lagi asik2nya gw nyuci tuh
ikan2..ehh gak dinyana.. Ngab Budi Kaget... trus dia nyeletuk sambil nodongin pisonya
ke bawah...

Ngab Budi : (dengan nada semangat) Woiii Nuu ... Ada yang mau lepas tuhh... awas
lepas Nu.. Daripada lepas mendingan kita potong aja, lumayan buat nambah
lauk makan malem nih keknya..!!
Gw: (Kaget,heran,penasaran) Apaan Ngab ??!!
Ngab Budi : Ituuuuuuu.... gw potong yahhh...
Gw : Yaa AMPOnnnnnnnNNNn.... malu gw setengah mati.. setelah gw liat ada yg nongol
di antara kedua kaki gw... hikss..hikss...
Ngab Budi : hauakakakakkakkakakaka....akwkakwkakkwkaa....bruakaakkakkakakakk...
Gw : hauakakakakkaka....brauakakkakakkakaka... (melipir Buru2 ganti celana)


SSSSsiaaaalannnnnnnnnnnnnnnnnnn ... !!! gak taunya celana gw robek bawahnya..
dan gw lupa... berhubung tadi buru2, gw lupa kalo make celana robek, disamping itu
juga karena gw abis nyebur ke laut dingin dah, jadi K*l*R nya gw lepas, intinya gw juga gak pake k*l*R waktuuu ituuuuuuuuu.....waaaaaaaaaaaa
Sebenernya sih gak lupa, gw inget. Tapi yg teramat gw lupain adalah,bahwa,yakni,gw
gak boleh NONGKRONG !!! Untung waktu itu anak2 PKL pada gak ada... coba kalo ada ...

wuaaaaaaa... mau di taro dmana muka gw yang tampan ini (heueheueheu)


Huftttt... setaon berlalu... ternyata mereka masih inget juga dengan gw.
Oiya..
Ngab Budi ama Ngab Anton temen seperjuangan gw di Belitung. Dengan merekalah gw
dapetin arti temen, sahabat yang sebenernya... mereka Is The Best dah pokok nya....

Ngabbb...Lanjutkan perjuangannnnn kitaaa duluu... !!! Sory gw kalah ama Situasi, Gw
kalah ama masalah pribadi gw .. Semoga kita bisa ketemu lg. Amin.




Uppsss... udah ahh.. user gw dah turun tuhh...heheheh..
keknya itu modem gak jadi sasaran kejengkelan gw dahh...

Selamat tidurrrr !!

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis