Photobucket

Rabu, 11 Juni 2008

Hari ke4 Euro 2008 ( Gw males cerita... )

Spanyol Vs Rusia

Wauahhhhhhhhhhhh... 4 - 1 !! No comment dahh... neh gw share aja poto2nyahh... OK !

Hopppp... wah keliwatan bolanyahh...!


weeitttt... mau mana lu bolaaa....sini lu...!!

Sssrrooootttttt.....hiyaaaa...GOLLLLllll ... !!!

eittt...eittt.. awas kaki lu nyenggol tuh !!!

Kiri..kanan..kiri....kanan... yang sama dunk gerakan tangannyaaa .. !!

GOlllll... peluk gw buruannn..peluk gwww...!!! hehehehe

mana bolaa nyaaaa... mana bolanyaaa.....!! ohh itu diaa ..kejerrr... !!

weittttt... hayahhhh ketepu gwwww ....

time o hugsssss... !! mari yang mesraaaaa .. !!!

Waadooohhhhh..... oiii biasa aja gehhh.. jangan nepsonggg dongg...

muaachhh sayanggg.. GOll.. muachh.. muachhh ... !!

Ciaattttttttttttttttzzz... lu terima tendangan halilintar gww...


ahh biasa ajaa... gampang itu mah ...ntar gw nyetak gol lg kowq...



Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis