Photobucket

Minggu, 08 Juni 2008

Hari Pertama Euro 2008 ( gw dilempar softex..)

Cheko Vs Swiss

Hohohoho .... Akhirnya hari pertama Eouro 2008 terselesaikan. Pertandingan2 yang cukup menghibur... Apalagi jagoan gw menang semua ... hakhakhakahk...kemaren kan dah gw bilang Cheko ama Portugal ga bakalan terhadang....

Buktinya semalem Cheko sukses "melumat" tuan rumah swiss. Yeah ga telak2 amat sih, tapi yg penting kan 3 point dah didapetin . Gol sematawayang dari Vaclav Sverkos, pemain yang menggantikan John Koller, itu diciptakan pada menit 71, atau tepatnya saat gw lg ngerokok pada isepan ke sembilan . Pertandingan seh ga seru2 amat, jelasnya membosankan !! Tapi ga ambil pusing yang penting Cheko menang !!!

Ehh lagi asik2 nonton ada yg nimbrung..hehehe.. gpp dah ramean dikit, Selain itu juga warnet bakalan aman. Coz, kan Gw nonton ditemenin 2 bodyguard gw alias Satpam ruko yg pada ikutann. Securitynya kan "ngejogrok" disini...hehehhehe... Jadi jiwa raga gw seenggak2 nya ada yang ikut jaga.

Setelah sebelumnya harus patah pinggang abis ngangkat tuh Tipi dari lantai 4, akhirnya bisa nonton juga pertandingan perdana Euro 2008.
Walopun paginya harus nge-gelepak manis diatas meja operator, ketiduran gara2 nungguin user "error" ( udah login jam 3 pagi, minta paket lagiii ) . Yeahhhh namanya juga tugas !!


Portugal Vs Turki


Nah ini dia pertandingan selanjutnya yg gw tunggu, setelah jagoan pertama menang. Portugal !!, ya... Akhirnya dan akhirnya... jagoan gw berikutnya menang lagi. Portugal berhasil membungkam Turki dengan skor 2-0.

Wuihhhh.... Kali ini pertandingan lumayan seruuuu... tercipta beberapa peluang dari kedua tim, tapi sayang... Portugal jualah yg akhirnya menangg !!
Buat pendukung Turki : jangan bersedih nakkk... masih ada pertandingan selanjutnya, dan kalo bisa selanjutnya jangan sampe ketemu portugal lg iiaaaaa...!! dari pada kalah lagiiii...

Setelah saling serang, Gol Portugal tercipta juga oleh Pepe ( namanya bertolakbelakang sama jenis kelaminnya yaa ) jangan ngereeeesssss !! .

Pepe sebenernya udah nyetak gol sebelumnya, cuma sayang nya dianulir wasit karena keperangkep offside !. Ternyata dia bisa membuktikan bahwa dia bisa mencetak gol lg. Gol yang bagus, setelah sebelumnya memperagakan permainan satu - dua bersama Nuno Gomez. Dan untung nya si Pepe ini masih inget beberapa trik yang dulu sempet gw ajarin waktu gw pernah hinggap di Lisbon. Gambar disamping ini , perayaan Pepe atas gol nya ( kowq dia ga melambaikan tangannya ke gw seehhh ! ).

Gol yang kedua di ciptakan olehh... emm...siapa yakkk.. oleh si "ANU" ( waduh gw lupa namanya, padahal dulu pernah kenalan ). Gol kedua ini terbilang mudah ( mudah dari hongkong !! ). Tinggal control bola sambil lari dikit....bukk !! tendang dahhh... Dan golllllllllllllllllllll....... !!!

Tapi ada yang kurang nih keknya. Dari tadi ga ngebahas Ronaldo. Kemanakah dia ?? ... Ronaldo sih jangan di bilang, peluang2nya ada kowq, cuma sayang nasibnya lg apessss. Dimenit "kesekian" aja tendangan bebas nya berhasil mencium tiang gawang sebelah kirinya "kiper Turki". Trus dimenit "kesekian" lagi, penetrasi yang diakhiri dengan sebuah shooting berhasil dijinakkan juga sama kipernya Turki. Duhh..duh....

Tuh ekspresinya si Ronaldo waktu Freekick nya ga berhasil ngebobol "keperawanan" nya Turki.


Gw juga heran kenapa bisa2 nya Ronaldo ga nyetak gol. Saking penasaran, begitu
Selesai pertandingan, buru2 gw hampirin doi, ngobrol2 dikitlah gitu.. nah pas mau udahan gw sempet nanyain satu hal...

Gw : Do..do... kowq lu tadi ga nyetak gol sihh, apes amat naseb lu bro ...
Ronaldo : Lah lu liat gak skor akhirnya berapa ?!
Gw : 2 - 0 Do..
Ronaldo : Nah.. kalo gw nyetak gol kan berarti 3 - 0 ... bukan 2 - 0 ...
Gw : *diem ( menganalisa ) *

Blon s4 gw nanya lagi, gw langsung ngacir coz dilempar softex ama fans nya Ronaldo yang kebanyakan para Cewek2 malang ...
"Munaaakkkkk Loo !!!" teriak mereka, sambil ngelemparin softex yang ga pernah berenti2 abisnya.



Selamat nonton pertandingan selanjutnya.... !!



Oiya... Neh Foto2 yang berhasil gw pinjem dari Site Sebelah


eehhh... peluk2an ... jangan2....
bibirnya biasa aja gehhh....
Oiittt...hoittzzz... mau kemaana lu.. gw jagaaainn... ( apaan lu ini ngikutin gw molo !! )
Bheeewww ( ngencesss ) , andai aja bolanya begini...
Senyuummmm.... ( senyum nya maksa bangeedd sihhh )


Okehhhh...... Kita ketemu di stadion berikutnya !!



Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis