Photobucket

Minggu, 08 Juni 2008

Hari kedua Euro 2008 ( gw keabisan rokok !! )

Germany Vs Polandia

Ehemmmm.... ini dia tim kuat selanjutnya yg menang di pertandingan Pagi tadi.


Jerman emang menang 2-0 dari Polandia, tapi keknya permainannya kalah jauh dari Portugal...hehehehe.... Mudah2an ntar Jerman ketemu ama Portugal... Pasti dihajarr ama Portugal ... ( lha kowq jadi ngebahas Portugal seehhH ! ).

Dimenit2 pertama peluang dah didapetin Jerman. Jebakan offside dari bek2 "bego" Polandia ternyata ga berhasil, dan walhasil Close berhasil lolos sendirian face to face ama... sapa sih kiper nya Polandia etooo ( secara, ga terkenal sihh !! )..... Tapi sayang, Close dengan "tolol"nya malah ngoper ke Gomez...ZZzzz
Yang tadinya peluang 99% berbuah gol, setelah bola hanya melintas tipis di kiri gawang maka peluangnya Gol adalah -99%. Kasiaannnn....

Serangan demi serangan yg dibangun tim Jerman berbuah manis. Pada menit ke 20 Podolsky berhasil menyeploskan bola dengan mudah setelah menerima umpan matang sekali dari Close..... Goolllllllllllllllll.......!!!! ( yeahhh tinggal nendang ke gawang yang sudah kosong apa susahnya ..hehehehe..)

Pertangahan babak ke2 si mata gak kuat lg, dengan berat hati gw tinggal tidur dah... jadi gw ga liat gol keduanya Podolsky.
Gw taunya sih dari Ballack, dia yg ngasih tau gw... paginya kan dia balik kerumah..

Gw : *mata masih kriyep2* oii lackkk.... berapa skornya ??
Ballack : 2 - 0 Nuu... si Podolsky nyetak lg ...
Gw : ooo... kowq lu ga nyetakk gol ?? tengsin gehhh ama suporterr...
Ballack : Iyah nihh.. gw sibuk nyari sesuatu tadi dilapangan, gak konsen gw...
Gw : Nyari apaaannn ??
Ballack : *ngacak2 isi kamar* Perasaan masih setengah dehh.. apa ketinggalan disini ya...
Gw : Apaaan siihhh...lu nyari apaann... ??
Ballack : Rokok.
( *suasana hening, diiringi suara asbak melayang ke muka Ballack* )


Emang ga enak kalo nonton sendirian, udah gitu ga ada rokok lagii... waaa...
Sebenernya sih pas jam 11 gw udah ancang2 mau beli rokok. Tapi, waktu gw rogoh ne kantong udah gak ada apa2 lagi, cuma tinggal recehan 800 perak... duhh2.. BOKEKKKK !!
mana auss minum gak ada lagi... bodo amatt gw ambil aja di kulkas... urusan belakangan, ngebon jadilahhh !!

Kembali lagi kerokok, ternyata udah segala upaya dilakukan ( tinggal kantongnya ballack lg yg blon gw rogoh, emg pelitt tuh Ballack. Rokok aja disumputin ). Tapi... tetep aja gak nemuin ada lembaran 100ribuan dikantong gw. Tadinya sih berharep smoga ada ( paling gak ) selembar aja 100ribuan dikantong gw.

Tapi tetep ga ada !!!

Jangankan 100ribuan, selain receh 800 perak itu ga nemuin apa2 lagi. hikz... ada juga uang laporan warnet. Mau dipake dulu, ehh.. besokkan mau laporan. Selain itu juga Kasbon gw udah 250rebuuuu... duhh2... kek mana nih... ( jadi inget waktu disampit, nyari2 puntung dibawah kolong camp trus dilinting lagi ama kertas koran )


eeeitttZZzz... kepeleeeseeettt...!!

Empuk benerr nihhh rumput.. ( tidur2an dulu ahh...enak keknyaa.. )

Horeee kita menaaangg... muachhh..muachh... berpelukannnn...

Ohh..tidakk... gw baru ngancurin tanah kelahiran gw... ( ampuni dosaku ya tuhannn )




Austria Vs Kroasia


Dimenangkan oleh Kroasia dengan skor 2 - 0 !!

Dah ahh gw ga mau banyak komennnn , palak gw lg pening .... udah lagi ga megang duit, barusan ada user yang lupa, ga diclose billing nya....
NOMBOK ceban lagiii...AARRRRrrrrgGGgggghhhhhhh....AAAaarrrrrgggGGGGhhHHhhh .. !!!

Fiiuuhhh...





saatuu...duaa...tiga.... TEMBbbaAAakKKKkkkkkKKk !!!

Ayooo rusuuhhHh...mari kita rusuhh... Ga seru kalo ga rusuhhh..

Oiii...OOiii.. !!! jangan dorong-dorong donggggg !!! T*k*T gw kena nihhhh....

Haayoooo.. sinii...sapa lagi yg buat rusuh tadiiii... ngaakuuuu...

Yaakkk...kanannn dikitt...dikitt lagii...lagiii...dikitt lagii... jagain ituu ( gmana sehh !! )

Muaaachhh... Goll.... muachhhh...muachhh ( keenakan yg gay nih keknya )

Wadooeeewww... sepatu lu hati2 gehhh..!! palak gw kepantok nihhh ... !!

PRITTttttt !!! kartu Gaplee !! eh salahh.. KARTU KUNINGGGggg !!

Minggir luu...minggirr... jahhh gw bilang kan minggir...

Dorong dikittt ahhh... biar patah pinggang nyaa...





Wokeehhh .... Sampai ketemu di Partai Selanjutnyaaa !!

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis