Senin, 09 Juni 2008

Hari Ketiga Euro 2008 ( Tim Italia gw bentak2.. )

( *Selesai pertandingan di ruang ganti Timnas Italia* )


Gw : Goblokkk...tololl.. !! kenapa lawan belanda aja bisa kalah... !! Ampe 3-0 lagi... sapa yg bertanggung jawab... DonaDoni jawab !!

DonaDoni : Tuh salahin si Buffon yg kebobolan 3 gol...

Buffon : wehh enak aja lu Don.. tuh si Materazzi ga becus jaganya...

Materazzi : weks !! kowq gw Fon !! tuh si Panucci kerjanya naek molo...

Panucci : wedewww !! salahin tengahnya ga bisa nahan gempuran.. Ambrossini tuh kalah ngotot...!

Ambrosini : wehhh... Ci !! tuh si Pirlo gocek bola molo..!

Pirlo : arrggghhh... gw kan Playmaker, wajarlah !.. tuh si Gattuso maennya grusak-grusukk !!

Gattuso : Enak ajaaa...!! salahin depannya. tuh, si Toni ga bisa masukin gol ! coba kalo bisa masukin 3 gol, kan bisa 3-3 !!

Toni : Gattuso dodoll !! tuh si Del piero yg ga bisa kerjasama ama gw !!

Del piero : hayyyahhh !! tuh salahin DonaDoni.. kenapa juga gw jadi pengganti...

DonaDoni : ( *Nyamperin Delpiero* )

Delpiero : ( *Nyamperin DonaDoni* )

*suasana kemudian rusuh diruang ganti, sepatu terbang dmana2*

Gw : ( melipir pergi ) Suka suka kamorang lahhh...gw lagi gak taruhan ini....


Yakk... demikianlah percakapan dan keributan yg terjadi diruang ganti seusai pertandingan antara Belanda Vs Italia. Skor akhir 3-o untuk belanda !!

Greaaattttt... perfectt !!! Juara Dunia dibantai 3-0 ?!! ckkkckkck... sangat mengagumkan... Belanda dengan pasukan mudanya berhasil menggunduli Italia dengan skor yg cukup mencolokk. Apa daya Italia... tanpa Cannavaro. Kayak kebo di cocok idungnya, kayak ayam mau dipotong, ga bisa berbuat apa2.. alias pasrahh.. !!

Hanya sebatas itukah kemampuan Italia ?! Patut dipertanyakan. Sang Juara Dunia 2006 harus kalah telak !! Kemanakah pamor Liga Italia yg disebut2 sebagai Liga paling pupuler didunia itu ?! Itulah bola dan sepak bola...
Gak ada yang tau... hehehehhe

Dan untungnya gw ga jadi tarohan ama Satpam2 Teknokrat itu... yang malemnya sih mereka pada ngajakin tarohan...

Satpam A : Nu mau tarohan gak lu ??
Satpam B : Iya nih mumpung masih ada bandar nyahh ...
Gw : berapaan ?
Satpam B : seratus rebuan...
Gw : Wadowww... ga ahhh ga ada duit..( kalo lg megang duit sih enak, lha ini lg bokeekk abess! )
Gw : seribuan mau gak ??
Kedua Satpam : ( * langsung ngluyur pergi* )


Hohohohoho... untungnya gw ga termakan bujuk rayu setann. Lagian juga gw ga megang duit..hehehe.. sebenernya sih bisa aja kalo mau dipaksain... tinggal jabat tangan ini... uang sih besok bisa nyusul.. kalo kalah kan tinggal kaburrrrrrrr '

Entahlah... apapun itu, yg jelasss ... Italia Kalahhh dengan sangat memalukan !! telakk !! tiga gol tanpa balas !!

Dan apapun itu ... yang jelas sekarang gw puas... Tim Italia udah gw maki2







Ehh royy...ketek lu kemana-mana tuhhh !!



Fonn jagain tuh idung..jangan jagain gawang !!





Golllllllllllllllllllllllllllllll !!!!! GGooollLLll !!!!




"Hooppfff..waadooww... jangan dorongan dongg !!


Cium neh ketek gw !!




Waaaseett ... Opsettt donggg seetttt ...!!

t">Referre : Prittttt.... Yellow card !!
Toni : me ?! oh nooo... ohhh yesss... not me... !!

Horeee...pelukan lagi ( 3 gol berarti 3 kali pelukan.... asekkk2 )

Waooiii broottaa ... awas bolanya masukk !! ..eh malah nyikut b*rung gw loo !!


Weeeitt mau kama looo ... gw tekell !!! patah2 dah kaki luu !




Prancis Vs Rumania


Gak ada yg perlu di komentarin... gw ga suka ama Keduanya...

Lagian juga skornya kacamata ... alias kosong2 ini !!

Neh gw kasih aja poto2 nyaaa ....



huwaaaaaa badan gw lu injek... liat lu nanti anelkaaaa !!

Mana nih rumput yg agak ngelengkung.. biar penalti gw ikut ngelengkung juga...

Aawwaass hati2... bolaaa kena mukaaa ...

Ciaaaaaaaaaaaaaaattttt ... !!! mampos2 lu.. rasain terjangan gw !!

Weeittt ... bukan gw sit !! gw ga nyentuh cupp !!

Hayooo... mau mana lu Mutu ... gw ikut terus, sekali pun ke toilet gw ikutiinnnn !!

Anelka : Wahhh lompatan gw paling tinggi nih keknyaa ...

Hiaatttt ... awass tangan lu kena muka gww !!

Musik nya reggeee..reggeeee....ayo goyang reggeeee...




Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis