Photobucket

Selasa, 03 Juni 2008

Aplousss Buat Kopero

2 Hari yang lalu, tepatnya tgl 1 Kopero ngundurin diri dari Globalnet....aiihh

Kopero : ( dateng dengan mimik ga karuan ) diterima kak.. di PLN, besok mulai kerja..
Gw : ( senyum ) tuh kan apa gw bilang,pasti kowq... tp cepet amat besok mulai kerja?
Kopero : iya kan awal bulan kak... biar cepet gajian !
..................................

hikzz..hikz..

Perpisahan itu dateng juga, setelah sebelumnya Ade A.K.A E_Bay ..sekarang Rahmat..
Yeahh, mo diapain lg, pasti itu yg terbaek buat Kopero.
Begitu cepet juga sih, sehari sebelumnya baru bilang mau ngelamar..eh tau2 besok nya langsung diterima di PLN ( programer ) ,,, ckckckckck ... Perfectt.

Dan ternyata, Kesabarannya, Ketekunannya, Kerajinannya membuahkan hasil. Perjuangannya gw akui. HEBATT !! Kopero "sukses" ngebangun karirnya sendiri. Dia berhasil dapetin satu "Batu Pijakan".

Kopero, Orang terjujur yg pernah gw kenal. masih inget waktu itu, selesai laporan ada uang lebih, hehehehe...

Kopero : ( dengan tampang polosnya ) kak, ne ada lebihnya, pegang dulu.
Gw : ( diem campur heran .... trus masukin itu uang ke laci )

Dan besok nya memang ga ada yg salah itung di laporan, dengan kata lain..entah uang apa itu, yg jelas itu uang netral..mau disuruh kemana aja ga ada yg "Ribut". Andai aja uang itu bisa ngomong sapa pemilik syahnya...
Tapi Kopero bilang apa coba ?

Kopero : kak, ne uang lebihnya dimasukin print aja ya
Gw : terserah lah ro ..( sebenernya si gw lebih suka dibeliin makan siang )
Kopero : (langsung nge-add print )

WaaaWww !!! segitunya coba.. SaaluttTT !! padahal sebenernya kalo mau dia makan itu uang juga gpp, ga ada yg complain kowq. Tapi ternyata itu bukan prinsipnya . Ada hal lain yg menurutnya lebih baek, lebih mulia, lebih fitrah, lebih agung. Dan gw ga tega masukin ide gw ttg "makan siang" ke "palung" nya Kopero. Dan gw juga ga bilang kalo gw di posisinya Kopero bakalan gw makan itu duit .. hehehehehehe.. untungnya gw ga diposisi dia, jadi sekarang ga perlu ada jawaban .


Mulai dari Mirc, Nyari Target, Buat Psy, Buat Bot, Goggle Adsense, Blogger, co.cc, ( de-el-el dehh ) semua kita saling share, saling ngasih tau.
Seru sih kalo diinget2....ketemu yg baru di maya...COBAA !

Sampe akhirnya di "proyek" co.cc yang belum terselesaikan.... Kopero hijrah ke Pekerjaan barunya.

Salutt buat KOPERO !!

Semoga tetep bisa saling komunikasi dan berbagi Ilmu.

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis