Photobucket

Selasa, 31 Maret 2009

Cari dollar dengan redirect link

Banyak jalan menuju roma, mungkin pepatah itu ada benarnya.. hehe..
satu lagi peluang dalam mencari dollar lewat internet. Disini kita tidak diwajibkan untuk memiliki blog ataupun web, kita cukup mempunyai / mendaftarkan 1 atau beberapa link untuk dirubah menjadi link mereka. Trus kita promosikan link baru tersebut agar bisa diklik oleh banyak orang. Mudah dan simple bukann.. Kita hanya perlu membuat sistem yang memungkinkan agar link kita bisa memperoleh banyak klik. Setelah itu, mau ditinggal makan, tidur, jalan2 juga bisa .. hehe..

Untuk yang tidak punya blog atau Website tetap bisa berbisnis dengan UserCash kok, kita cuma tinggal menyebarkan link UserCash tersebut ke Forum-Forum atau website favorit.

UserCash adalah website yang memberikan recehan dengan bermodalkan link (Redirect Link) , baik link download, link menuju ke suatu situs, bahkan link situs XXX ( yang ini maksudnya link basing-basing ), pokoknya segala jenis link bisa..

Tertarik ?? kamu login disini , kemudian masuk ke member area kemudian Create Link

Lalu ada 3 pilihan dalam mengganti link ( baca: membuat link baru )


1. Membuat Old Link menjadi Link UserCash.

Pada pilihan pertama ini anda tinggal memasukkan link situs yang ingin anda link pada Old Link, misalnya: http://chevotland.com :wek:, lalu pada kotak kedua yang ada tulisan this link anda diberikan tiga pilihan yaitu : is 100% clean, contains nudity dan contains adult. saya sarankan untuk memilih is 100% Clean.

Setelah itu di kotak terakhir anda punya dua pilihan yaitu top frame dan landing page. Top Frame artinya iklan dari UserCash akan muncul pada bagian atas situs yang anda link, sedangkan Landing Page artinya sebelum anda menuju situs yang dituju anda akan melihat iklan dari Usercash terlebih dahulu (biasanya tulisan ” Click here to load the requested page” ).

Pilihan Landing Page dan Top Frame juga akan mempengaruhi penghasilan anda pada UserCash. Untuk Top Frame 9999 klik link UserCash = 5 dollar masuk ke celengan, sedangkan untuk Landing Page 3999 klik link UserCash = 5 dollar, jadi kalau mau cepat penuh isi celengannya pilih aja Landing Page.

Setelah selesai Semua klik Create link.

2. Membuat Gallery UserCash.

Gallery UserCash berguna jika kita ingin menampilkan beberapa link sekaligus, maksimal sampai dengan 200 links.

Pertama pilih nama galery , misalnya: Gallery Mister Chevot, lalu pada kotak selanjutnya pilih With Landing Page, selanjutnya pilih back ground yang anda sukai bisa white, grey atau black.

Setelah itu kita perlu mengisi kotak di bawahnya dengan URL link yang di tuju serta image atau tulisan yang akan muncul sebelumnya, pilih image atau tulisan yang menarik.

Lalu pilih di bawah-nya is 100% Clean dan klik Create text.

3. Membuat Link UserCash dengan Java Script untuk Blog atau Website.

Pilihan Terakhir anda dapat langsung memasukkan java script kedalam blog atau website anda, tanpa repot membuat link tersebut satu persatu.

Pilihan ini terletak di paling bawah pilihan create links, caranya pada kotak pertama pilih touched link artinya link yang akan di sentuh gunakan, lalu masukkan link situs pada situs anda yang ingin anda buat link user cashnya, seperti : chevotland.com,detik.com,google.com.

Setelah itu anda dapat memilih apakah link akan di buka di a new window atau di a same window, biasanya saya memilih a new window. Untuk kotak yang terakhir langsung saya pilih is 100% Clean. Setelah semua langkah selesai langsung Klik tombol Create Java Script.

Selanjutnya anda tinggal meng-copy paste kode java script tersebut ke blog atau situs anda, biasanya di letakkan pada bagian footer, sebelum tag blog atau situs.

Minimum PayOut di UserCash adalah $5, pembayarannya bisa melalui Paypal, epassporte, e-gold, direct wire (IBAN+BIC) dan Liberty Reserve.

Saran saya sih untuk menerima pembayarannya kamu gunakan Paypal atau Libertyreserve biar amann.

Buat account Paypal Gratis

Buat Account Libertyreserve Gratis dan dapatkan bonus $0.05


Okehh .. Yang mau langsung praktek dan nambah pundi2 dollar kamu silahkan daftar langsung disini

Thanks to : http://chevotland.com/

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis