Selasa, 30 September 2008

Pembunuh (di) Malam Takbiran

Malem takbiran masih kerja..hiks.. Daripada bete gak jelas, gw lagu2 takbiran.mp3 ..
Trus gw setel aja speaker pooll ..Lumayanlah.. bisa takbiran sendiri...
Diluar juga hujan gede, ngebuat semakin sepi aja malem takbiran ini. Mudah2an Ujan cepet berenti, biar malem takbiran semakin rameee...

Allahuakbar...AllahuAkbarrrr... WalillaHilham...
Allahuakbar...AllahuAkbarrrr...
Allahuakbar...AllahuAkbarrrr...

Kuclukkk.. kuclukk... Lagi seru2 dengerin takbiran... Eh tak disangka, tak diduga,
tak dinyana... lewatlah seekor tikus yang seolah gak pernah merasa berdosa..
dikira itu tikus, gw udah gak ciren lg ama dia apa.. GrrrRrrR...

Inget tempo hari , gara2 naluri merusak itu tikus.. gw jadi nombok hampir 50 rebu ..
Bayangin donggg... kalo tu tikus emang niat mau makan, ato seenggak2nya kalo dia
laper.. kan tinggal minta aja ama gw..

Tikus : Nu, gw laper nih.. minta dong TANGo nya..
Gw : Mau berapa lu ? dua ? tiga ? empat ? asal di abisin ...


Nah pasti gw kasih kowq.. 99,99999 persen pasti gw kasih kalo dia emg minta gitu.
Tapi emang dasar tikus.. !! GGRRrr.. !! tebak apa yg dia lakuin ke gw...
Ya.. dia udah ngebuat gw jengkel berbulan2.. Tiap malem dong gw gak boleh lupa buat ganjel itu etalase make karton. LUPa semalem, berarti gw harus siap2 megang
kalkulator besok, buat ngitung berapa jumlah makanan yang dibawa lari ama dia. Kalo
udah gitu, gw gak perlu susah2 nyari bangkai2 itu makanan ( snack ) ada dimana.
Tinggal gw buka penutup yang ada dibawah tangga itu. Dan .... Jrenggg...
Tikus itu udah ninggalin bangkai2 makanan yang cuma dirusaknya gitu aja.

Dasar Tikuss !!

TAdinya sih gw pengen buat perjanjian ama dia, diatas kertas bermaterai, bersegel
kalo perlu... isinya lebih kurang : "Bahwa gw harus nyiapin minimal dua jenis snack
ke Tikus, setiap seminggu sekali. Dan Si Tikus Tidak boleh merusak apapun yang ada
didalem etalase itu". Tapi apa jawab tikus ... "seminggu sekali ?? wah kelewatan
lu Nu... masa seminggu sekali.. selebihnya makan apa gw ...? sehari sekali gmana ??"

Dasar Tikuss !!

Kesepakatan tidak pernah tercapai .. Dan genderang perang pun mulai ditabuh keras2..
Udah beberapa kali gw lupa buat nutup itu Etalase, dan Tikus pun tak pernah Alpa buat
ngacak2 isi dalemnya... Huufftt :(( udah banyak gw nombokin gara2 ulah serakahnya.

Dasar Tikuss !!

Sampai akhirnya ... Dua jam Tadi .. Ketika Takbir Di Winamp gw bergema, dia lewat.
Entah buat apa dia lewat persis depan gw. Apa mau ngeledek gw, ato mau minta maap
berhubung lebaran, ato juga mau minta THR .. gak jelas. Tapi yang jelas.. Genderang
itu seinget gw blon pernah berhenti... dan perang pun kayaknya harus tetep berlanjut.

Dasar Tikuss !!

Tanpa tedeng aling2, tanpa banyak gerakan, tanpa banyak bernapas, tanpa basa basi lg.
gw kejerlah itu Tikus, sampe kesudut2 ruangan, sampe kepojok2 .. Mau gw lempar ama
Botol Ades gw, sayang.. aernya masih penuh.. ntar pecah lg.
Nah.. Akhirnya gw ngeliat ada sapu nganggur... maka gak ada ampun lg dah...

Brakk.. Brukkk...Brekkk...Brokkk.. !! Tikus pun terkapar tak berdaya.

Terakhir gw tusuk2 kepalanya make sapu tadi.

Tikus Pun meregang nyawa... Innallilahi wa innailaihi rojiun..

Selesai sudah sepak terjangnya selama ini. Selamat jalan , Kus...

Inilah hari kemenangan. Sebenar2nya kemenangan !!!!!


Allahuakbar...AllahuAkbarrrr...
Allahuakbar...AllahuAkbarrrr...
Allahuakbar...AllahuAkbarrrr... Wallila Hilham ...


Minal Aidzin wal Faidzin ..
Mohon Maaf Lahir Bathin.

Photobucket


Artikel Terkait:

0 komentar

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis