Photobucket

Minggu, 30 Januari 2011

Back to Blog (Pelarian?)


Akhirnya, setelah sekian lama disibukkan dengan urusan dunia nyata yang tidak habis2nya menimbulkan berbagai macam permasalahan, entah itu Kuliah, Pekerjaan, Keluarga, Cinta.. ZzZ.., Back to Blog. Ada berbagai macam alasan yang mengharuskan kembali ngeblog, yah meskipun cuma ocehan2 bau :

1. Setelah out dari warnet, jarang onlen. Tapi sekarang sudah bisa ol dirumah :)
2. Gak ada kesibukan lain selain kuliah
3. Her
4. Bosen
5. Kecewa
6. Iseng
7. Pelarian

Blog gw sudah gak menggunakan domain berbayar lg, Pailit. Entah kemana Page Rank 2 yang dulu mati2an gw dapetin (halah lo Nu baru dpt PR2 aja digedein, haha), GONE! sama seperti entah kemana rasa itu yang dulu 1x24 jam gw usahain. Hilang. (hehe kok malah jadi curhat ya..).

Www.ussui.com, setelah dicek ternyata sudah digunakan orang lain, arghhh.. yah mau gimana lagi, emg sudah gak bisa diperpanjang lagi, lagian juga duitnya juga cuma cukup untuk setahun doang, itupun dapet dari onlen.. hehe.. Tapi Rasanya gak rela sesuatu yang sempat dimiliki ternyata sekarang milik orang lain. Kemaren gw sempat Bertegur sapa sama domain itu :

Gw : Main (domain,red) gw pikir lo setia sama gw, malah pergi. Kecewa.
Domain : Lo nya gak siap sih, Ntar dateng lagi kalo udah siap.
Gw : Yakan gw blm bisa perpanjang lg, blm ada duit, tunggulah..
Domain : Sudahlah, kalo jodoh pasti ketemu lagi
Gw : (Kampretttt..)

(Wahh sudah melebar ini, curhat lagi sepertinya.. haha)



Itulah real nya kehidupan, "Mereka" telah memvonis waktu dan keadaan yang sesungguhnya "Mereka" pun tak pernah tau esok akan seperti apa.

Okehhhhh.. cukup sekian basa basinya.. Kejar lagi Page Rank, semangatt !!

Photobucket


Artikel Terkait:

1 komentar

SMAKER

wah bang ngapin blog buat pelarian.,.,.,???? cinta lagi..??

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis