Kamis, 30 April 2009

USAForexer masih aman

Masih seputaran dunia HYIP. Empat hari sudah saya menggeluti Dunia ini, dengan berbagai info yang saya dapat dari HYIP monitor atau pun dari search engine. Dan dari 4 HYIP yang saya ikuti, ada persamaan yang saya amati dengan account2 saya. Yaitu : "Automatic Withdrawal". Apa artinya ini ?? tadinya saya pun tidak tau, tadinya saya mengira bahwa earning yang saya peroleh akan otomatis ter-transfer ke liberty reserve saya. tapi setelah mengamati lagi, ternyata tidak ada transaksi apapun.

Jadi apa yang dimaksud dengan "Automatic Withdrawal"??. Berdasarkan pengalaman 4 hari saya di dunia HYIP (baca:masih ingusan!), yang dimaksud "Automatic Withdrawal" adalah otomatis earning yang saya dapat akan masuk ke account saya (baca:HYIP bersangkutan). Jadi intinya saya harus melakukan withdraw manual untuk merequest dollar saya ke libertyreserve :). Begitu bukan ya...

Adalah USA Forex HYIP kedua yang masih memberikan profit di account saya, tapi saya belum melakukan withdraw ke libertyreserve, masih tanggung. Jadi saya belum bisa menyimpulkan HIYP ini scam atau bukan. Kenapa saya invest disini ?? ada dua point penting menurut saya :

1. HYIP ini masih baru (Started Apr 22, 2009). ?Jadi kecil kemungkinan dalam waktu dekat ini akan scam.. hehe ini cuma analisa saya saja, gak menutup kemungkinan juga akan scam.

2. Saya pun baru invest disini, masa iya mereka mau scamin saya.. kalo iya bearti tolol itu adminnya, investor baru harusnya disayang2... :D

3. Saya menjadi refferal HYIP monitor ternama, kalo ada masalah ya saya tinggal SCAM REPORT , biar nyahooo...

Sekali lagi ini cuma analisa saya, mudah2an analisa saya benar.

Ada yang mau bergabung dengan HYIP ini ?? silahkan bergabung disini, mumpung masih baru ...

Started Apr 22, 2009
Running days 8
Total accounts 528
Total deposited $ 111,773.41
Total withdraw $ 48,704.28
Last update Apr 30, 2009


New and Test Plan : 160% after 12 Hours (Fully Automatic Withdraw)

Dan ini account saya :

Account Balance: $0.01
$0.01 of LibertyReserve
Earned Total: $21.09
Pending Withdrawal: $0.00
Withdrew Total: $0.00
Active Deposit: $13.35

Last Deposit: $11.00 Apr-30-2009 04:27:53 AM
Total Deposit: $26.53


Sengaja saya sisakan $0.01, hehehe.. mudah2an withdraw pertama nanti gak ada masalah. Tenang aja kalo sukses ntar saya kabar2in dah..

Sukses buat semua :)

Urg : Yang mau cobain peluang2 HYIP saya anjurkan buat account libertyreserve, karena umumnya mereka pakai itu.

Photobucket


Artikel Terkait:

5 komentar

Goo_blog

keren2, ajarin ya mas kok ngak masuk forum godpoll mas pa forum apa kek...saya tunggu lagi info HYIP saya dah main tapi yaaa baru2 sih

wisnoee

@Goo_blog : jangan lupa kalo ada berita terbaru segera luncurkan :D, share2 pengalaman.

suzhu

wah parah juga yaks koq bisa jadi scam..ngerugiin. kayaknya byk perusahaan yg gulung tikar ny

zujoe

waaahhh...mas wisnoee ini getol bgt yah buru dollar...nanti kabarin kalo dah berhasil withdrawnya ya mas...sapa tau aku bisa ngikut juga hohohoho...

Inova

Jaman sekarang, drpd jd member hyip mendingan jd adminnya langsung. Modalnya ga mahal tuh. Klo ada yg minat jd admin hyip hub ane aja. add my YM : andy800i Ntar aku ksh demo scriptnya. Script ama Template, ane jual Rp 200rb aja. Yg minat bisa email ke Susanto.andi@gmail.com

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis