Minggu, 12 April 2009

Contest $100 Million Dollar + Refferal $1 / Orang

Kamu tau Russell Bronson ?? Masa gak tau.. Itu lho, temen saya maen kelereng dulu.. hahaha.. Sekarang dia sudah menjadi Internet marketer sukses kelas dunia. Dialah yang mengadakan program ini. Dapatkan peluang hadiah $100 Million Dollar dalam suatu kontes yang diadakan Russel Bronson. Gratis, tanpa bayaran, tanpa membeli produk apapun !!

Kamu juga bisa mendapatkan dollar hanya dengan mengajak orang lain bergabung untuk mengikuti kontes ini. Apa susahnya ngajak orang lain bergabung, lagian ini gratis. Dan setiap kamu mengajak orang lain bergabung dengan referrall kamu, akan langsung mendapat $1 dari Russell Bronson. Wow, menggiurkan bukan ?? Lumayan, sehari bisa ngajak 20 orang = $20 dollar. ( program ini sangat cocok sekali bagi kamu yang mempunyai IP dinamis + alamat email yang banyak.. hahahaha.. )

The most difficult part about making money online is actually making your FIRST $1.00 online. To help you do that now, I am actually going to give you one dollar for every person who you refer that signs up for this contest!


Tapi bukan cuma itu saja, kamu juga bisa mengikuti training Internet Marketing 100% Gratis.

Tunggu dulu, $1 / member ? apa ini scam ??

Program ini bukanlah scam, karena Russell Bronson adalah seorang internet marketer dengan reputasi kelas dunia. Kalau dia melakukan scam otomatis reputasinya dipastikan langsung hancur berkeping-keping. Berdasarkan fakta diatas, jangan ragu silahkan join sekarang, gratis tanpa bayar sepeser pun. Gak usah muluk2, $100 Million Dollar mungkin terlalu besar buat kamu,hehehe.. kamu usahakan yang $1 / member aja juga lumayan kok. Tapi siapa tau Grand Prize $100 Million Dollar juga didapatkan, kan lumayan bisa buat beli bubur kacang ijo.

Bagaimana caranya ??

1. Silahkan kamu register disini

Photobucket


2. Disebelah kanan kamu akan temukan kotak sign up free. Setelah data diri kamu dengan lengkap, silahkan klik "enter contest now"



3. Di halaman selanjutnya, kamu tolak aja penawaran donate. klik, "No, continue to Member Area"



4. Ini tahap untuk menghasilkan $1 pertama kamu. Terlebih dahulu kamu Update account kamu dulu, click step 1 pada member area kamu. Masukkan alamat email untuk rekening paypal kamu dan klik "add paypal email adress" (misal: emailkamu@yahoo.com). Kalau belum punya account paypal silahkan daftar disini





5. Setelah itu, temukan link referral kamu dan promosikan link referral kamu tersebut. Link referral anda adalah http://dotcomsecrets.com/useridkamu




Apa yang kamu dapatkan ?

Telah saya jelaskan diatas, dengan daftar disini kamu berpeluang memenangkan contest $100 Million Dollar. Selain itu juga, kamu bisa mengajak teman2 untuk ikutan gabung, satu orang yang kamu ajak akan mendapatkan $1. Kalo 100 orang ya $100. Mudah kan !!

Bagaimana jika ini scam ??

Kamu merasa rugi ? apa yang kamu keluarkan untuk daftar disini ? nol, sama sekali nol. Kamu hanya meluangkan waktu beberapa menit untuk mendaftar, apa merasa rugi ?? tidak ada uang yang kamu keluarkan bukan...
"Air berwarna hitam belum tentu pahit, begitupun air yang berwarna merah belum tentu manis". Kita akan tahu setelah mencobanya sendiri.

Jadi gak usah kebanyakan mikir, Gak ada ruginya cuma sekedar daftar, Semua gratis. Daftar sekarang juga dan kumpulkan dolar dari internet. Minimum payout adalah US$20, Jadi kamu harus mengajak minimal 20 orang untuk bisa mencairkan dollarnya.

DAFTAR SEKARANG

Photobucket


Artikel Terkait:

1 komentar

zujoe

hohohoho...sayank nya saia nggak punya speedy nih...jadi nggak bisa ngikut kayaknya...takut cam pula...

Posting Komentar

Komentar kamu = Semangat saya agar tetap eksis